Pelaksanaan Ujian UKP Periode Nopember 2020 di PIP

Pelaksanaan Ujian UKP Periode Nopember 2020 di PIP

Diberitahukan kepada peserta ujian UKP CBA periode 2 Nopember 2020, bahwa jadwal pelaksanaan kegiatan sebagai berikut :
1. Tanggal 22 – 23 Oktober 2020 : Try Out CBA (Semua peserta)
2. Tanggal 26 – 27 Oktober 2020 : Familiarisasi Komprehensif (Pasca Perdana)
3. Tanggal 2 Nopember 2020 : Awal Ujian CBA
Yang berkaitan dengan pembagian kartu ujian dan lain-lain menunggu informasi dari PUKP-05.
Adapun peserta ujian UKP Periode Nopember 2020 adalah sebagai berikut :
1. PRA NAUTIKA

NONAMA
1FARIS MU’TASIM
2RISYARD SUDRAJAD
3M. Putra Wahyudianto

2. PRA TEKNIKA

NONAMA
1RISQI MAULANA
2AJI SISWANTO 
3YOGA MAULANA 
4DEYWANGGA KURNIAWAN 
5MOKHAMMAD JAMALUDIN
6GALIH PRATAMA PUTRA PURNAMA

3. PASCA NAUTIKA

NONAMA
1RADEN DZAKY DIAZ WICAKSONO
2PURNAMA RYAN WIBOWO
3KURNIA ANDI PRATAMA
4MUH. ARIF ULINUHA ATMAJA
5LYON TOMY VIRANSYAH
6PANGGIH GINANJAR PRASETYA
7MAYDAN RIZKI
8TIYO MUKTI HARGIANTO
9RICO RAHMAN JUNIARSA
10RICKY OKTAVIANO HERMANTO
11CARIRRA HAPSARI .P
12SISGALESA GELEGAR M
13MUH. NANANG KOSIM
14EVA MAULIDA LISTIANA
15NAUFAL YUWANTO
16RAHMAT ILMI
17FIERQUERA MARIO Y.O
18M. FAJRUL FALAH
19ARYA RANGGA IRAWAN
20BAYU CAHYO WIBOWO
21HANAFI ADNAN NURKHARIM
22INDRA DIJAYA
23SIDQI NAUFAL PRAMESWARA
24AHMAD FAUSI
25HERMANUS NOVIRGANANG .A
26TRY YOGA JANIUSZA
27ILHAM YULIAWAN HIDAYAH
28EDI RIYANTO
29FAHMI ZANUAR RAHMAN
30FAISAL ADI KUNTORO
31AKHMAD MUFADLOL 

4. PASCA TEKNIKA

NONAMA
1SESKA NUR HUDA
2MUHAMMAD FAJAR NUR UBAY
3IRFAN ADITYA
4WENDY WAHYU KURNIAWAN
5WAHYU SANTOSO
6ACHMAD HARRIK GAFFAR
7NALANDA MUHAMMAD IRFAN
8ALRIN MUNAWIR
9BAGUS FERI PRASTYO
10FERI TRI SAPUTRO
11WAHYU BUDI UTOMO
12BENY SETYO KUMORO 
13DENNI LISTYO WIBOWO
14MUHAMMAD SAFII
15DWIKY SEPTIADI
16ALI MABRUR
17TULUS SETIO W
18PRASETYO UTOMO
19ACHMAD DANIYAL
20DEBBY AGUNG FERNANDA
21MUHAMMAD RIZAL ABIDIN
22WANDAINAS AULIA RAMADANI
23WIKA ADI KRISWIYANTO
24MALIK ABDUL FADRI
25AHMAD NOR AZIZ FAUZI
26DENI WIJAYA
27DIEKY ARIA SAPUTRA
28DANAN WAHYUDIANTO
29M. FIDDIN HERYANTO
30SUNARYO 

Sehubungan dengan pelaksanaan tersebut maka semua peserta ujian wajib hadir 30 menit sebelum jadwal ujian berlangsung dan setiap peserta wajib menggunakan masker, sarung tangan dan field shield.
Demikian pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih

Statuta

  1. Statuta
  2. Renstra
  3. Pedoman pendidikan
  4. Peraturan tatatertib taruna
  5. Peraturan dinas dalam
  6. Perintah harian sifat tetap
  7. SK Yayasan Penetapan SPMI
  8. SK Direktur Penetapan SPMI
  9. Kebijakan SPMI
  10. Manual SPMI
  11. Standar SPMI
    1. Standar Pendidikan
    2. Standar Penelitian
    3. Standar Pengabdian kepada Masyarakat
  12. Formulir SPMI

Penetapan Biaya Pendidikan

  1. Rincian pembayaran Semester Gasal 2024-2025
  2. Biaya Masuk Tahun Ajaran 2024-2025
  3. Penetapan Biaya Semester_Genap 23-24
  4. Penetapan_Biaya_DIKLAT_Genap 23-24
  5. Revisi Rincian Daftar Ulang Catar angkatan59 2023-2024
  6. Rev_biaya kuliah_semester gasal_2023-2024
  7. Revisi Rincian Biaya Semester genap 2022-2023
  8. Biaya Pendidikan Smt genap 2022-2023
  9. rincian biaya kuliah akt.56 trok dan trpk
  10. Revisi Detail rincian biaya semester gasal 22-23
  11. Detail Rincian Biaya Semester gasal tahun akademik 2022-2023
  12. Penetapan biaya pendidikan semester gasal tahun akademik 2022/2023
  13. Penetapan Biaya Diklat Keterampilan Khusus Semester Genap 2021/2022
  14. Penetapan Biaya Pendidikan Semester Genap 2021/2022
  15. Penetapan Biaya Masuk Taruna Baru Angkatan 58 Tahun Akademik 2022/2023
  16. Penetapan biaya pendidikan semester gasal tahun akademik 2021/2022
  17. Penetapan biaya semester genap dan biaya diklat keterampilan tahun akademik 2020/2021
  18. Penetapan Biaya Masuk Taruna Baru Angkatan 56 Tahun Akademi 2020/2021
  19. Penetapan biaya Pendidikan semester Genap tahun akademik 2019/2020
  20. Penetapan biaya Pendidikan semester Genap tahun akademik 2019/2020
  21. Penetapan biaya Pendidikan semester Gasal tahun akademik 2019/2020
  22. Penetapan Biaya Masuk Taruna Baru Angkatan 55 tahun akademik 2019/2020
  23. Penetapan biaya Pendidikan semester Genap tahun akademik 2018/2019
  24. Penetapan biaya Pendidikan semester Gasal tahun akademik 2018/2019
  25. Penetapan Biaya Masuk Taruna Baru Angkatan 54 tahun akademik 2018/2019
  26. Penetapan biaya Pendidikan semester Genap tahun akademik 2017/2018
  27. Penetapan biaya Pendidikan semester Gasal tahun akademik 2017/2018
  28. Penetapan biaya Pendidikan semester Genap tahun akademik 2016/2017

Penetapan Biaya Pendidikan

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada peserta didik dan memastikan bahwa setiap aspek pembelajaran mendukung pengembangan akademik dan karir mereka. Diharapkan, penetapan biaya ini dapat mendukung keberlangsungan program-program yang kami tawarkan dan memberikan nilai tambah bagi semua pihak yang terlibat.

Satuan
Penjamin Mutu

Satuan Penjaminan Mutu

Alamat: Kampus Utama lantai 1 Ruang ISO Jl. Pawiyatan Luhur II/17 Bendan Dhuwur Gajahmungkur Semarang

Telepon:  (024) 8446272

Faksimile: (024) 8446271

Email: spm@akpelni.ac.id

Website: https://poltekpelni.ac.id/satuan-penjaminan-mutu/

 

Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Politeknik Bumi Akpelni  didirikan pada akhir tahun 2020 dengan SK Direktur No. 299/PBA/I.V/2019 tanggal 6 Mei 2019. Hal ini dilatarbelakangi paradigma baru manajemen pendidikan tinggi yang menekankan pentingnya otonomi institusi yang berlandaskan pada akuntabilitas, evaluasi, dan akreditasi yang bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan secara berkelanjutan.

 

Penjaminan mutu Politeknik Bumi Akpelni berbasis pada program studi yang dikembangkan,  digerakkan dan dikoordinasikan secara operasional oleh Politeknik  menggunakan strategi facilitating, empowering, dan enabling. Peran Politeknik tersebut dilakukan dalam bentuk bantuan teknis, finansial, konsultasi, pegembangan konsep-konsep baru yang lebih aplikabel dan akseptabel, monitoring dan saran tindak perbaikan.

 

Tugas SPM Politeknik Bumi Akpelni adalah untuk merencanakan dan melaksanakan sistem penjaminan mutu secara keseluruhan di Politeknik Bumi Akpelni, membuat perangkat yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan sistem penjaminan mutu, memonitor pelaksanaan sistem penjaminan mutu, melakukan audit dan evaluasi pelaksanaan sistem penjaminan mutu, dan melaporkan secara berkala pelaksanaan sistem penjaminan mutu di Politeknik Bumi Akpelni

Akreditasi

  1. Akreditasi program studi Manajemen Pelabuhan dan Logistik Maritim tahun 2024 Surat Keputusan
  2. Surat Keputusan Mendikbudristek tentang Ijin penyelenggaraan program studi Manajemen Pelabuhan dan Logistik Maritim program Sarjana Terapan
  3. Akreditasi Institusi Politeknik Bumi Akpelni No 697 tahun 2023 Surat Keputusan| Sertifikat
  4. Akreditasi Program Studi Teknologi Rekayasa Operasi Kapal tahun 2023 Surat Keputusan| Sertifikat
  5. Akreditasi Program Studi Teknologi Rekayasa Permesinan Kapal tahun 2023 Surat Keputusan| Sertifikat
  6. Akreditasi Program Studi Transportasi Laut tahun 2023 Surat Keputusan| Sertifikat
  7. Akreditasi Sinta 4 Jurnal Gema MaritimSK Dirjen Dikti Ristek | Sertifikat
  8. Akreditasi Institusi Politeknik Bumi Akpelni No 232 tahun 2023 Surat Keputusan
  9. Sertifikat ISO 9001:2015 tahun 2023
  10. Akreditasi Program Studi Nautika tahun 2022 Surat Keputusan
  11. Akreditasi Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan tahun 2022 Surat Keputusan
  12. Surat Keputusan Mendikbudristek tentang Ijin Penyelenggaraan Program Studi Teknologi Rekayasa Operasi Kapal program Sarjana Terapan
  13. Surat Keputusan Mendikbudristek tentang Ijin Penyelenggaraan Program Studi Teknologi Rekayasa Permesinan Kapal program Sarjana Terapan
  14. Akreditasi Institusi Politeknik Bumi Akpelni tahun 2021 Surat Keputusan| Sertifikat
  15. Akreditasi Program Studi Transportasi Laut tahun 2022 Surat Keputusan
  16. Akreditasi Program Studi Nautika tahun 2021 Surat Keputusan| Sertifikat
  17. Akreditasi Program Studi Teknika tahun 2021 Surat Keputusan| Sertifikat
  18. Akreditasi Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan tahun 2021 Surat Keputusan| Sertifikat
  19. Akreditasi Institusi Politeknik Bumi Akpelni tahun 2018 Surat Keputusan| Sertifikat
  20. Sertifikat implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015
  21. Surat Keputusan Menristekdikti tentang Perubahan bentuk menjadi Politeknik
  22. Surat Keputusan Menristekdikti tentang Ijin Penyelenggaraan Program Studi Transportasi Laut program Sarjana Terapan
  23. Akreditasi Institusi tahun 2018 Surat Keputusan| Sertifikat
  24. Akreditasi Program Studi Nautika tahun 2017 Surat Keputusan| Sertifikat
  25. Akreditasi Program Studi Teknika tahun 2017 Surat Keputusan| Sertifikat
  26. Akreditasi Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan kepelabuhan tahun 2017 Surat Keputusan| Sertifikat
  27. Approval The Deck Officer Class III Training program (Nautika)
  28. Approval The Engine Officer Class III Training program (Teknika)
  29. Approval Diklat Bridge Resource Management (BRM)
  30. Approval Diklat ECDIS
  31. Approval Diklat RADAR
  32. Approval Diklat ARPA
  33. Approval Diklat GMDSS
  34. Approval Diklat ERM
  35. Approval Diklat SAT
  36. Approval Diklat SDSD
  37. Approval DIklat SSO
  38. Approval Diklat MC
  39. Approval Diklat MFA
  40. Sertifikat ISO 9001:2015
  41. Akreditasi program Studi Nautika tahun 2012 Surat Keputusan| Sertifikat
  42. Akreditasi program Studi Teknika tahun 2012 Surat Keputusan| Sertifikat
  43. Akreditasi program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan tahun 2012 Surat Keputusan| Sertifikat
  44. Akreditas Program Studi Nautika tahun 2002 Surat Keputusan| Sertifikat
  45. Akreditas Program Studi Teknika tahun 2002 Surat Keputusan| Sertifikat
  46. Akreditas Program Studi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan tahun 2002 Surat Keputusan| Sertifikat